Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Imbas Taktik Diferensiasi Dan Gambaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Agya Pada Pt. Hasjrat Infinit Manado


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari taktik diferensiasi dan gambaran merek terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat agya pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli kendaraan beroda empat agya 3 tahun terakhir di PT. Hasjrat Abadi Manado yang berjumlah 614 konsumen dan mengambil sampel dari tahun terakhir yaitu sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan rumus slovin. Analisa data memakai Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian secara simultan membuktikan bahwa taktik diferensiasi dan gambaran merek kuat nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat agya pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Secara parsial taktik diferensiasi mempunyai efek positif  namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat agya pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Sedangkan gambaran merek secara parsial mempunyai efek nyata dan signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat agya pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Pengelola PT. Hasjrat Abadi Manado sebaiknya mempertahankan gambaran merek serta taktik diferensiasi yang inovatif dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian.
Kata Kunci: taktik diferensiasi, gambaran merek, keputusan pembelian
Penulis: Riyo J.J Lepa, W.J.F Alfa Tumbel, Sjendry . Loindong
Kode Jurnal: jpmanajemendd180334

No comments:

Post a Comment