Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Imbas Gambaran Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pengguna Kopi Debu Fortorang Pada Pt. Fortuna Inti Alam


Abstrak: Dunia pemasaran dikala ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat dengan aneka macam macam produk yang ditawarkan di pasar yang mempunyai kualitas dan penemuan yang beragam. Konsumen juga dihadapkan dengan aneka macam macam pilihan produk-produk dan dari aneka macam macam produk mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, apalagi dikala ini konsumen sangat pintar, cermat dan hati-hati dalam memilih pilihannya sesuai dengan harapan dan kebutuhannya. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui efek gambaran merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pengguna Kopi Bubuk Fortorang, untuk mengetahui efek gambaran merek terhadap kepuasan pengguna Kopi Bubuk Fortorang dan untuk mengetahui efek kualitas produk terhadap kepuasan pengguna Kopi Bubuk Fortorang. Hasil dalam penelitian ini gambaran merek dan kualitas produk secara simultan kuat terhadap kepuasan pengguna, gambaran merek kuat nyata namun tidak signifikan terhadap kepuasan pengguna dan kualitas produk kuat nyata dan signifikan, dimana sanggup dilihat bahwa kualitas produk merupakan variabel yang lebih banyak didominasi pengaruhnya terhadap kepuasan pengguna Kopi Bubuk Fortorang Pada PT. Fortuna Inti Alam. Pengelola harus bisa menjaga kualitas kopi abu fortorang biar konsumen tidak berpindah ke merek yang lain.
Kata Kunci: gambaran merek, kualitas produk, dan kepuasan pengguna
Penulis: Rifaldi Tandenga, S.L.H.V Joyce Lapian, Agus S. Soegoto
Kode Jurnal: jpmanajemendd180333

No comments:

Post a Comment