Monday, October 28, 2019

Paket Lengkap Dampak Daya Tarik Iklan Dan Gambaran Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chitato Chips Pada Mahasiswa Feb Unsrat


Abstrak: Industri camilan dikala ini mulai menjanjikan sebagai bisnis yang mempunyai omset penjualan yang tinggi. Budaya “ngemil” dikalangan masyarakat Indonesia menciptakan camilan menjadi pilihan yang sempurna untuk menemani dikala beraktivitas. Minat beli merupakan kecenderungan konsumen untuk membeli suatu merek atau mengambil tindakan yang berafiliasi dengan pembelian. Faktor yang mensugesti minat beli hingga konsumen melaksanakan keputusan pembelian yakni daya tarik dari iklan produk dan gambaran produk itu sendiri. Tujuan penelitian ini yakni untuk mengetahui imbas daya tarik iklan dan gambaran produk terhadap keputusan pembelian produk Chitato Chips pada Mahasiswa S1 FEB Unsrat baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang dipakai dalam penelitian ini yakni penelitian kuantitatif dengan pendekatan assosiatif. Teknik analisis data yang dipakai yakni regresi linier berganda dengan pengumpulan data memakai kuisioner. Hasil penelitian mengatakan bahwa: Secara parsial Daya tarik iklan kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Chitato Chips Mahasiswa FEB Unsrat, Secara parsial Citra Produk tidak kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Chitato Chips Mahasiswa FEB Unsrat dan Secara simultan Daya tarik iklan dan Citra Produk kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Chitato Chips Mahasiswa S1 FEB Unsrat. Sebaiknya Perusahaan mempertahankan dan meningkatkan daya tarik iklan dan gambaran produk yang ada sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian.
Kata Kunci: daya tarik iklan, gambaran produk, keputusan pembelian
Penulis: Aprilia A. Jacob, S.L.H.V Joyce Lapian, Yunita . Mandagie
Kode Jurnal: jpmanajemendd180306

No comments:

Post a Comment