Monday, October 28, 2019

Paket Lengkap Taktik Promosi Dan Susukan Distribusi Yang Efektif Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Pt. Astra Internasional Tbk. Daihatsu Manado


Abstrak: Dengan bisnis yang beragam, Astra telah menyentuh banyak sekali aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanan yang dihasilkan. Sebagai perjuangan untuk mengetahui volume penjualan kendaraan beroda empat Daihatsu pada PT.Astra Internasional Daihatsu Manado, maka perusahaan harus sanggup menciptakan seni administrasi penjualan yang baik dengan memilih seni administrasi promosi dan jalan masuk distibusi yang diperlukan supaya sanggup meningkatkan jumlah konsumen gres bahkan mempertahankan jumlah konsumen yang sudah ada. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui efek promosi dan jalan masuk distribusi yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada PT.Astra Internasional Daihatsu Manado. Penelitian ini memakai metode penelitian asosiatif. Sampel yang dipakai sebanyak 135 responden di PT.Astra Internasional Daihatsu Manado, dengan memakai metode accidental sampling. Teknik analisis data memakai analisis regresi linier berganda, dengan uji perkiraan klasik, dan uji goodness of fit. Hasil penelitian memperlihatkan secara silmutan seni administrasi promosi dan jalan masuk distribusi kuat faktual dan signifikan terhadap volume penjualan. Perusahaan sebaiknya lebih meningkatkan seni administrasi promosi dan jalan masuk distribusi supaya supaya sanggup memperlihatkan nilai yang baik bagi konsumen kepada perusahaan.
Kata Kunci: seni administrasi promosi, jalan masuk distribusi, volume penjualam
Penulis: Sterri Nancy Sendouw, Djurwati  Soepeno
Kode Jurnal: jpmanajemendd180315

No comments:

Post a Comment