Monday, October 28, 2019

Paket Lengkap Analisis Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Memakai Produk Unggulan Pada Bank Syariah Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Cabang Manado


Abstrak: Kegiatan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan tidak terlepas dari keberhasilan kinerja dunia perbankan. Perbankan sebagai institusi penunjang yang diberi tanggung jawab oleh pemerintah untuk menghimpun dana masyarakat yang kelebihan dana (surplus dana) dan disalurkan kepada dunia perjuangan / masyarakat yang kekurangan dana (defisit dana). Hal ini mengatakan bahwa acara dunia perbankan sangat bergantung pada keberhasilannya menghimpun dana masyarakat.Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui efek Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran Langsung besar lengan berkuasa secara Simultan terhadap Keputusan Nasabah memakai produk unggulan Bank Syariah Mandiri Cabang Manado. Metode analisis yang digunakan, metode asosiatif untuk mengetahui efek variable Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Nasabah di Bank Syariah Mandiri Cabang Manado. Hasil penelitian uji variabel 1 periklanan tidak besar lengan berkuasa signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hasil penelitian menunjukan, uji variable perliklanan, promosi penjualan, dan relasi masyarakat tidak besar lengan berkuasa signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil penelitian uji variabel penjualan perseorangan dan pemasaran eksklusif besar lengan berkuasa signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan Keputusan Pembelian pada Bank Syariah Mandiri, hendaknya ditingkatkan lagi Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran eksklusif di dalamnya.
Kata Kunci: keputusan pembelian periklanan, promosi penjualan, relasi masyarakat, penjualan perseorangan dan pemasaran langsung
Penulis: Firliyanti Kaluku, Silvya L. Mandey, Djurwati . Soepeno
Kode Jurnal: jpmanajemendd180295

No comments:

Post a Comment