Monday, October 28, 2019

Paket Lengkap Analisis Taktik Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor Yamaha Mio Pada Pt. Hasjrat Infinit Outlet Yamaha Sam Ratulangi


Abstrak: Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah taktik pemasaran yaitu bauran pemasaran yang di dalamnya terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik yang di terapkan PT. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi sanggup meningkatkan penjualan motor Yamaha Mio. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan memakai pendekatan fenomenologi, pengambilan data memakai teknik wawancara dan observasi dengan sample karyawan dan pelanggan PT. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa taktik pemasaran yang diterapkan PT. Hasjrat Abadi Outlet Yamaha Sam Ratulangi berupa bauran pemasaran yang di dalamnya terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik berdampak dalam meningkatkan penjualan Yamaha Mio. PT. Hasjrat Abadi Yamaha Outlet Sam Ratulangi sebaiknya memelihara dengan benar bauran pemasaran yang sudah di terapkan. Strategi yang dipakai perusahaan PT. Hasjrat Abadi Yamaha Outlet Sam Ratulangi sudah baik, akan lebih baik apabila  perusahaaan  terus meningkatkan taktik – strateginya melihat ketika ini sudah banyak kompetitor lain yang mengeluarkan produk motor matic, ini merupakan bahaya bagi perusahaan untuk meningkat penjualan motor Yamaha Mio.
Kata Kunci: taktik pemasaran, bauran pemasaran, fenomenologi
Penulis: Feibe Kereh, Altje L. Tumbel, Sjendry S.R Loindong
Kode Jurnal: jpmanajemendd180305

No comments:

Post a Comment