Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Analisis Pelayanan Konsumen Dan Akomodasi Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Maxx Coffee Cabang Hotel Aryaduta Manado


Abstrak: Dunia bisnis di masa globalisasi dan pasar bebas mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perusahaan dituntut untuk melaksanakan banyak sekali upaya semoga sanggup terus berkembang, meningkatkan kinerja, dan profitabilitas. Proses dalam pemenuhan kebutuhan dan harapan insan inilah yang menjadi konsep pemasaran. Mulai dari pemenuhan produk (product), penetapan harga (price), pengiriman barang (place), dan mempromosikan barang (promotion). Pemasaran ini sebaiknya mempunyai pengetahuan dalam konsep dan prinsip pemasaran semoga acara pemasaran sanggup tercapai sesuai dengan kebutuhan dan harapan insan terutama pihak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelayanan Konsumen dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen dengan memakai metode analisis regresi berganda yaitu koefisien determinasi, uji T dan uji F. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen tetap Maxx Coffee setiap bulan sebanyak 120, dan sampel yang diambil sebanyak 92. Hasil Penelitian ini menerangkan bahwa Pelayanan Konsumen dan Fasilitas secara simultan dan parsial mempunyai efek terhadap keberhasilan dan kegagalan pada Kepuasan Konsumen Kedai Kopi Maxx Coffee Cabang Hotel Aryaduta Manado. Hal ini sanggup dilihat dari besarnya efek faktual dari Pelayanan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kopi Cabang Hotel Aryaduta Manado. Pelayanan bahkan Fasilitas yang diberikan sebaiknya memenuhi standart dan harapan dari pada konsumen akan membuat Kepuasan pada Konsumen.
Kata Kunci: pelayanan konsumen, fasilitas, kepuasan konsumen dan analisis regresi berganda
Penulis: Satrio Winarno, Lisbeth Mananeke, Imelda W.J Ogi
Kode Jurnal: jpmanajemendd180332

No comments:

Post a Comment