Tuesday, October 1, 2019

Paket Lengkap Efek Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado


Abstrak: Kebutuhan akan Air higienis sangat dicari dari para konsumen terutama kebutuhan dalam berumah tangga, yang harus dilakukan ialah memperlihatkan kualitas produk yang sesuai dengan cita-cita konsumen alasannya ialah kualitas produk memiliki peranan yang penting dalam menjadikan kepuasan konsumen. Semakin baik dan meyenangkan kualitas pelayanan yang diberikan pada konsumen maka tidak ragu-ragu konsumen untuk membayar Air yang harganya sudah sesuai dengan kebutuhan yang didapatkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Air Manado (2) kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Air Manado; (3) harga terhadap kepuasan konsumen pada PT. Air Manado; dan (4) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Air Manado. Metode yang digunakan analisis regresi linier berganda, Hasil pengujian hipotesis memperlihatkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial kuat terhadap kepuasan konsumen. Perusahaan harus sanggup memilih taktik yang sempurna supaya perusahaan tersebut sanggup bertahan dan berkembang.
Kata Kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Penulis: Freekley Steyfli Maramis, Jantje L. Sepang, Agus S. Soegoto
Kode Jurnal: jpmanajemendd180370

No comments:

Post a Comment