Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Dampak Iktikad Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Bank Sulutgo


Abstrak: Perkembangan industri perbankan dan jasa keuangan telah mengalami kemajuan yang pesat beberapa tahun terakhir ini sebagai jawaban dari kemajuan teknologi dan akal deregulasi. Setiap nasabah akan memperhatikan dan mempertimbangkan faktor-faktor tertentu untuk memutuskan menabung. Selain itu nasabah juga memperhatikan kualitas pelayanan serta produk yang ditawarkan sehingga nasabah termotivasi untuk menggunakannya. Faktor yang sanggup mensugesti kepuasan nasabah menentukan produk dan layanan suatu bank ialah doktrin konsumen dan Kualitas layanan. Bank SulutGo.Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui dampak Kepercyaan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan nasabah PT Bank SulutGo. Jenis Penelitian ini ialah penelitian asosiatif dengan memakai metode analisis kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini ialah nasabah Bank SulutGo. Teknik analisis data yang dipakai ialah regresi linier berganda. Hasil penelitian mengatakan bahwa Secara parsial Kepercayaan tidak besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan nasabah Bank SulutGo, Secara parsial Kualitas Layanan besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan nasabah Bank SulutG0 dan Secara simultan Kepercayaan dan Kualitas Layanan besar lengan berkuasa signifikan terhadap Kepuasan nasabah Bank SulutGo. Pihak Bank SulutGo sebaiknya mempetahankan dan meningkatkan kualitas layanan yang ada akan meningkatkan Kepuasan nasabah.
Kata Kunci: keputusan nasabah, doktrin nasabah, kualitas layanan
Penulis: Thalia Claudia Mawey, Altje . Tumbel, Imelda W.J Ogi
Kode Jurnal: jpmanajemendd180326

No comments:

Post a Comment