Abstrak: Tujuan dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth kuat terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Mahasiswa FEB Unsrat. Populasi yang dipakai sebanyak 3421 mahasiswa S1 FEB unsrat yang terdaftar di bab kemahasiswaan. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 97 mahasiswa S1. Penelitian ini memakai data primer dengan metode analisis yang dipakai ialah analisis regresi linear berganda memakai SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas Produk kuat signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Word of Mouth kuat signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Secara gotong royong Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth kuat signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Perusahaan sebaiknya menyebarkan seni administrasi Word of Mouth dengan cita-cita meningkatkan Minat Beli Konsumen dan sanggup dipakai sebagai referensi untuk pengembangan serta pendalaman ilmu pengetahuan administrasi pemasaran di FEB UNSRAT.
Kata Kunci: kualitas produk, harga, word of mouth, minat beli konsumen
Penulis: Guen Anjelia Powa, S.L.H.V Joyce Lapian, Rudy S. Wenas
Kode Jurnal: jpmanajemendd180327
No comments:
Post a Comment