Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Imbas Merk Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife (Studi Kasus Pada Lima Nutrition Club Manado)


Abstrak: Dalam menghadapi persaingan bisnis di bidang industri makanan sehat, yang harus dilakukan yaitu memperlihatkan kualitas pelayanan yang baik dan memperlihatkan sesuatu yang menarik, salah satunya kualitas produk. Pemberian info akan harga produk memiliki peranan penting dalam menjadikan keputusan bagi konsumen sehingga melaksanakan pembelian. Semakin banyak variasi produk yang diberikan pada konsumen maka akan menjadikan impian untuk membeli sehingga terjadi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek kualitas produk, harga produk dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk Herbalife. Hasil pengujian hipotesis memperlihatkan bahwa kualitas produk, harga produk dan variasi produk secara simultan dan secara parsial kuat terhadap keputusan pembelian. Perusahaan sebaiknya harus sanggup memilih taktik yang sempurna semoga perusahaan tersebut sanggup bertahan dan berkembang terus menerus serta melaksanakan penemuan produk menurut perkembangan zaman.
Kata Kunci: kualitas produk, harga produk, variasi produk, keputusan pembelian
Penulis: Muhamad Warsak Pulukadang, Lisbeth Mananeke, Ferdinand Roring
Kode Jurnal: jpmanajemendd180366

No comments:

Post a Comment