Tuesday, October 1, 2019

Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Dengan Merk Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Green Tea Esprecielo Allure


Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa efek Celebrity Endrosement terhadap Purchase Intention dengan mempertimbangkan faktor Brand Awareness. Penelitian ini akan dilaksanakan dengan berbagi angket/kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah melihat Celebrity Endorsement di Instagram terhadap Green tea Esprecielo Allure. Teknik analisa yang dipakai merupakan teknik analisa kuantitatif.Hasil penelitian dari 100 masyarakat yang pernah melihat Advertising Celebrity Endorsement produk green tea Esprecielo Allure di Social media Instagram menemukan bahwa Celebrity Endorsement besar lengan berkuasa positive terhadap Purchase Intentionsecara pribadi maupun tidak pribadi melalui Brand Awareness
Keywords: Celebrity endorsement, merk awareness, purchase intention
Penulis: Livya Setiawan
Kode Jurnal: jpmanajemendd180390

No comments:

Post a Comment