Tuesday, October 1, 2019

Paket Lengkap Efek Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-Jek Online Pada Mahasiswa Feb Unsrat Manado


Abstrak: Di masa modern ini masyarakat memiliki acara yang beragam, dan untuk memenuhi acara tersebut masyarakat memerlukan adanya transportasi sebagai alat penunjang salah satunya yaitu transportasi online (GoJek). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Gojek Online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Penelitian ini mengunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada imbas harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk dapat bertahan dalam persaingan Gojek online sebaiknya melaksanakan penilaian sejauh mana harga yang ditawarkan sesuai dengan pangsa pasar.
Kata Kunci: harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Penulis: Lumintang Intan Sintya, S.L.H.V Joyce Lapian, Merlyn M. Karuntu
Kode Jurnal: jpmanajemendd180379

No comments:

Post a Comment