Tuesday, October 1, 2019

Paket Lengkap Dampak Word Of Mouth Terhadap Purchase Intentiondengan Merk Image Dan Perceived Service Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Jadwal Kpr Bersubsidi Di Surabaya


Abstract: Pertumbuhan penduduk di Indonesia sangat pesat, terutama di kota-kota besar menyerupai Surabaya. Dengan perkembangan yang ada kebutuhan akan daerah tinggal juga semakin tinggi. Produk Kredit Pemilikan Rumah yakni salah satu Produk yang sangat dicari oleh konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa efek dari Word of mouth communication terhadap Purchase intention pada KPR bersubsidi di Surabaya dengan Brand Image dan Perceived service quality sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilaksanakan dengan berbagi kuisioner kepada 150 responden calon pelanggan KPR bersubsidi di Surabaya. Teknik analisa yang dipakai yakni teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.
Keywords: Word of mouth communication, merk image, perceived service quality, purchase intention
Penulis: Carolus Indra
Kode Jurnal: jpmanajemendd180387

No comments:

Post a Comment