Tuesday, October 1, 2019

Paket Lengkap Analisis Efek Seni Administrasi Promosi, Gambaran Merek Dan Persepsi Terhadap Keputusan Nasabah Pengguna Tabungan Emas Pada Pt.Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado


Abstrak: Perkembangan ekonomi dunia kini yang sudah semakin meningkat perusahaan bersaing untuk saling memperlihatkan kualitas barang mereka dengan perusahan lainnya, dan banyaknya para konsumen mulai untuk berinvestasi di bidang apa saja yang menguntungkan.  Investasi emas merupakan sebuah bentuk investasi yang sederhana. Karena investasi ini sanggup dilakukan oleh siapa saja, baik mereka dari golongan berpendidikan ataupun tidak, dengan berinvestasi emas berupa emas koin dan emas batangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial seni administrasi promosi, gambaran merek dan persepsi terhadap pengguna tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado. Jenis penelitian yang dipakai yaitu Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini 88.10 dengan sampel 88 responden. Teknik analisis data memakai regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan secara simultan dan parsial seni administrasi promosi, gambaran merek dan persepsi kuat signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penerapan seni administrasi pemasaran sebaiknya PT. Pegadaian (persero) kanwil V lebih memperhatikan gambaran merek, mengingat gambaran merek komplemen emas pada konsumen belum tertanam dengan baik. Hal ini sanggup dilakukan contohnya dengan cara meningkatkan agenda pemasaran dan komunikasi pemasaran untuk mengedukasi konsumen akan manfaat dan pencitraan merek, melalui seni administrasi iklan yang tepat.
Kata Kunci: seni administrasi promosi, gambaran merek, persepsi, keputusan pembelian
Penulis: Prisca Montolalu, Michael Ch. Raintung
Kode Jurnal: jpmanajemendd180383

No comments:

Post a Comment