Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Imbas Servicescape Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Janji Nasabah Tabungan Pada Bank Sulutgo Manado


Abstrak: Karena aktivitas perekonomian berafiliasi akrab dengan perbankan, Bank merupakan forum keuangan yang menjadi daerah bagi perusahaan, badan-badan pemerintahan dan swasta, maupun perorangan untuk menyimpan dananya. Untuk meningkatkan keuntungan perusahaan dan menjaga akad nasabah pada bank tersebut maka perusahaan perlu meningkatkan servicescape dan kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui imbas Servicescape dan kualitas pelayanan terhadap akad nasabah tabungan pada Bank SulutGo Manado. Analisis data yang dipakai dalam penelitian ini ialah regresi linear berganda, Hasil penelitian menandakan bahwa secara simultan Servicescape dan kualitas pelayanan besar lengan berkuasa signifikan terhadap akad nasabah. Sebaiknya perusahaan meningkatkan kualitas pelayanan yang ada dan tetap mempertahankan Servicescape yang sudah dilakukan perusahaan supaya tidak hanya melihat dari satu aspek saja tapi melihat dari beberapa aspek.
Kata Kunci:  servicescape, kualitas layanan, akad nasabah
Penulis: Wanly Ruata, Lisbeth Mananeke, Imelda W.J Ogi
Kode Jurnal: jpmanajemendd180340

No comments:

Post a Comment