Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Dampak Taktik Pemasaran Dan Penemuan Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Produk Indihome Pt.Telkom Area Tomohon


Abstrak: Penggunaan teknologi pada ketika ini semakin berkembang pesat. Seiring dengan bertumbuhnya pengguna teknologi telekomunikasi dan informatika, munculah penemuan gres yaitu fixed broadband yang dipelopori oleh  PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan mengeluarkan produk barunya yang berjulukan Indihome. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis efek taktik pemasaran yang berorientasi pasar dan  inovasi produk terhadap kinerja pemasaran produk Indihome pada PT Telkom area Tomohon. Jenis penelitian yang diterapkan ialah penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah pengguna/pelanggan Indihome yaitu rumah tangga-rumah tangga yang berdomisili di wilayah tomohon,dengan sampel yang berhasil  terkumpul dan di analisis ialah 68 responden. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini memakai analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menawarkan bahwa taktik pemasaran kuat signifikan terhadap kinerja pemasaran. Ini berarti bahwa semakin baik taktik pemasaran perusahaan kepada karyawan maka semakin baik pula kinerja pemasaran perusahaan. Inovasi produk kuat signifikan terhadap terhadap kinerja pemasaran. Hal ini mempunyai makna bahwa semakin baik penemuan produk dilakukan maka semakin baik pula kinerja pemasaran. Sebaiknya perusahaan tetap menerapkan penemuan terhadap produk-produknya, oleh alasannya teknologi info ketika ini berkembang demikian cepatnya.
Kata kunci:  strategi pemasaran, penemuan produk, kinerja pemasaran
Penulis: Melanie V. A. Karinda, Lisbeth . Mananeke, Ferdy . Roring
Kode Jurnal: jpmanajemendd180362

No comments:

Post a Comment