Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Analisis Imbas Gambaran Merek, Harga Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Beroda Empat Nissan Grand Livina Pada Pt.Wahana Wirawan Manado


Abstrak: Kemajuan zaman ketika ini, kebutuhan akan transportasi ialah hal yang sangat penting bagi setiap kalangan konsumen. Konsumen ketika ini begitu dimanjakan dengan begitu banyak pilihan produk untuk memutuskan yang mana akan dibeli. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis gambaran merek, harga, dan desain produk kuat terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat Nissa Grand Livina Pada PT.Wahana Wirawan Manado secara simultan dan parsial. Jenis penelitian yang dipakai ialah asosiatif. Populasi penelitian sebanyak 280 pembeli kendaraan beroda empat Nissan Grand Livina selama 3 tahun terakhir dan Sampel sebanyak 74 responden yang ditarik melalui teknik Slovin. Hasil penelitian menawarkan secara simultan kendaraan beroda empat Nissan Grand Livina Pada PT.Wahana Wirawan Manado. Secara parsial gambaran merek dan desain produk tidak kuat signifikan dan harga kuat signifikan terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat Nissan Grand Livina Pada PT.Wahana Wirawan Manado. Manajemen pemasaran di PT.Wahana Wirawan Manado sebaiknya mempertahankan gambaran merek dan desain produk perusahaan terkait banyak perusahan gres yang bermunculan.
Kata Kunci: gambaran merek, harga, desain produk, keputusan pembelian
Penulis: Lifia Filia Maindoka, Altje Tumbel, Christy Rondonuwu
Kode Jurnal: jpmanajemendd180357

No comments:

Post a Comment