Sunday, October 27, 2019

Paket Lengkap Analisis Faktor Yang Mensugesti Keberhasilan Dan Kegagalan Pada Taktik Pemasaran Toko Sepatu Payless Cabang Megamall


Abstrak: Pada industri retail bukan hanya melihat seni administrasi pemasaran dalam perkembangan volume penjualannya saja tetapi keberhasilan dan kegagalan dari suatu industri atau perusahaan itu sendiri. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi keberhasilan dan kegagalan pada penerapan seni administrasi pemasaran Toko Sepatu Payless Megamall. Populasi yang dipakai yaitu sebanyak 120 konsumen tetap Payless perbulan. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 konsumen. Metode penelitian yang dipakai yaitu metode kuantitatif. Hasil penelitian ini yaitu store layout, produk dan kesadaran merek menjadi faktor keberhasilan penerapan seni administrasi pemasaran. Sedangkan harga, kualitas pelayanan, dan promosi menjadi faktor kegagalan penerapan seni administrasi pemasaran. Toko Payless sebaiknya meningkatkan kualitas pelayanan, harga dengan kemampuan masyarakat pada umumnya, serta mengidentifikasi promosi semoga lebih menarik
Kata Kunci: faktor keberhasilan, faktor kegagalan, seni administrasi pemasaran
Penulis: Wanda Imon, Altje Tumbel, Yunita Mandagie
Kode Jurnal: jpmanajemendd180338

No comments:

Post a Comment