Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Merubah Satuan Inchi Ke Centimeter (Cm) Di Microsoft Word

Ketika kita menggunakan microsoft word, tidak jarang ruler yang kita tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan menggunakan satuan inchi. Pada awalnya hal tersebut tidak terlalu kuat alasannya yaitu kita tidak memerlukan ukuran yang presisi / sempurna dalam centimeter(cm) atau milimeter(mm). Tapi disaat kita butuh ukuran presisi atau teliti, hal tersebut mulai menjadi masalah. Oleh alasannya yaitu itu kita perlu untuk mengubah satuan yang digunakan dari inchi menjadi centimeter atau milimeter. Untuk melakukannya di Microsoft Word 2007 anda sanggup menggunakan langkah berikut.
  1. Klik office button yang ada di kiri atas jendela microsoft word
  2.  tidak jarang ruler yang kita  tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan menggunakan satu Ahli Matematika Cara Merubah Satuan Inchi ke Centimeter (Cm) di Microsoft Word
  3. Pada bab kanan bawah, pilih Word options.
  4. Selanjutnya anda akan ditampilkan dialog Word Options
  5.  tidak jarang ruler yang kita  tampilkan atau ukuran kertas yang kita gunakan menggunakan satu Ahli Matematika Cara Merubah Satuan Inchi ke Centimeter (Cm) di Microsoft Word
  6. Pada panel bab kiri pilih Advanced
  7. Kemudian scroll panel bab kanan untuk melihat ke bab bawah. Temukan Opsi untuk bab Display
  8. Pada Kotak Show measurements in unit of ganti isinya dengan centimeters bila anda ingin satuan dalam centimeter, atau pilih milimeters bila anda ingin satuan dalam milimeter.
  9. Klik OK untuk menyimpan opsi yang baru.
  10. Ukuran satuan di Microsoft word anda sekarang telah berkembang menjadi centimeter atau milimeter.

Bila anda ingin meninggalkan satuan centimeter atau milimeter dan kembali menggunakan satuan inchi, anda tinggal mengganti nilai kotak Show measurements in unit of dengan inches (lihat poin 6).

No comments:

Post a Comment