Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Mengatasi File Dokumen Microsoft Word Yang Tidak Dapat Dibuka

Ketika anda mengerjakan tugas, laporan, skripsi, thesis, disertasi atau pun dokumentasi lainnya anda biasa mengetik dokumen tersebut memakai Microsoft word. Hal yang paling menyebalkan, membingungkan, atau bahkan mengkhawatirkan yakni ketika kita sedang butuh-butuhnya ternyata file yang kita simpan tidak sanggup dibuka. Kadang dengan rasa kecewa dan takut, kita pun bertanya-tanya. Kenapa file microsoft word tidak sanggup dibuka? Ada beberapa alasan kenapa file dokumen microsoft word kita tidak mau dibuka.

1. Password Dokumen

File Microsoft Word tidak sanggup dibuka alasannya yakni di password. Kaprikornus anda memang tidak berhak untuk membukanya.
Oleh alasannya yakni itu kalau anda memakai password dokumen microsoft word, jangan pernah lupa password tersebut! Sebenarnya kalau anda lupa, masih ada software pembuka microsoft word. Jika anda download kegiatan pembuka password microsoft word dari internet, maka hati-hati terhadap virus / badware.

2. Perbedaan versi Microsoft Word

Jika anda tidak sanggup membuka file dokumen microsft word milik anda di komputer teman anda, jangan dulu berpikir yang tidak-tidak. Mungkin saja Microsoft Word atau paket microsoft Office milik teman anda versinya lebih rendah daripada versi yang anda miliki. Umumnya versi microsoft word yang usang tidak akan sanggup membuka dokumen yang dibentuk dengan versi microsoft word yang lebih baru. Anda sanggup mengatasi hal tersebut dengan cara konversi file anda ke versi yang lebih lama.

3. File Microsoft Word Diambil Aplikasi Lain

Bila anda mencoba pribadi membuka file microsoft word anda dengan double click dari windows explorer tapi ternyata file tersebut dibuka oleh aplikasi lain, maka sanggup jadi bukan error pada aplikasi microsoft word anda. tetapi hanya sekedar “pengambil alihan” tipe dokumen microsoft word oleh aplikasi lain. Cara mengatasi yang ekstrim yakni melaksanakan uninstall pada aplikasi tersebut. Sedangkan cara terbaik yakni dengan mengatur ulang Aplikasi untuk membuka type file dokumen microsoft word

4. Shell Extention Tidak Berfungsi

Bila anda tidak sanggup pribadi membuka file microsoft word anda dengan klik ganda (double click), bukan berarti file anda rusak. Tapi sanggup jadi komputer yang anda pakai mengalami kerusakan sistem operasi atau registry, sehingga double click yang anda lakukan menjadi “tidak berarti”. Coba dengan cara jalankan terlebih dahulu kegiatan aplikasi Microsoft Word. Kemudian buka file dokumen anda melalui Open Dialog Microsoft Word. Untuk memunculkan open obrolan tersebut anda sanggup memakai keyboard shortcut CTRL+O.

5. File Dokumen Word Terserang Virus

Bila dokumen anda terjangkit virus, sanggup jadi pada windows explorer gambar icon yang ditampilkan yakni microsoft word, padahal bahu-membahu dokumen anda sudah menjadi executable file (.EXE) yang kemudian dicegah dijalankan oleh anti virus. Atau sanggup jadi dokumen anda rusak ketika antivirus mencoba membetulkannya. Pemilihan anti virus yang anda pakai akan memilih tingkat keberhasilan pengembalian dokumen anda yang bebas virus. Tapi bila sudah diubah menjadi file .EXE, kemungkinannya sangat kecil.

6. Sistem yang Rusak

Seperti halnya Shell Extention yang tidak berfungsi. Bila microsoft word anda tidak mau dijalankan, maka berarti terdapat kerusakan pada aplikasi microsoft word, baik itu kerusakan pada registry ataupun adanya file pendukung yang hilang atau rusak. Cara mengatasinya yakni dengan melaksanakan install ulang kegiatan Microsoft Office Anda khususnya microsoft word

7. File Rusak

File dokumen microsoft word yang Rusak yakni hal yang paling menakutkan. Anda masih sanggup mencoba berbagai cara untuk memperbaiki file dokumen microsoft word yang rusak tersebut. Tetapi bila sudah tidak sanggup lagi..atau anda sudah tidak sanggup melaksanakan apa-apa lagi.. Terima saja kenyataan.  disertasi atau  pun dokumentasi lainnya anda biasa mengetik dokumen tersebut  memakai Ahli Matematika Cara Mengatasi File Dokumen Microsoft Word Yang Tidak Bisa dibuka Cara terbaik yakni mencoba meminta kepada para tenaga jago yang menyediakan jasa pengembalian atau recovery data yang tentunya dengan sejumlah imbalan atau ongkos/biaya recovery.



Jika file dokumen anda yakni harta yang sangat berharga, maka jalan terbaik yakni selalu menciptakan backup data anda. Kaprikornus kalau terjadi sesuatu pada media penyimpanan file anda (CD, DVD, Flashdisk, Harddisk, atau lainnya), maka anda masih memiliki backup atau cadangan. Kaprikornus seandainya dokumen tersebut benar-benar rusak dan tidak sanggup diselamatkan, anda masih sanggup mengulangi lagi dari backup atau cadangan yang sudah dibuat. Lebih baik pekerjaan anda menjadi mundur 1 atau 2 hari atau bahkan mungkin 1 minggu, daripada anda harus bekerja dari nol lagi dan membutuhkan waktu berbulan-bulan.

No comments:

Post a Comment