Wednesday, February 27, 2019

Ahli Matematika Bahan Matematika Sma Kelas 11

Berikut Materi Sekolah Menengan Atas Kelas 11 yang harus anda usai

 penyajian dan penafsiran data dengan cara membaca dan menyajikan data dalam bentuk tabel  Ahli Matematika Materi Matematika Sekolah Menengan Atas Kelas 11

Bab 1 Statistika

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa melaksanakan pengolahan, penyajian dan penafsiran data dengan cara membaca dan menyajikan data dalam bentuk tabel dan diagram batang, garis, lingkaran, dan ogive serta pemaknaannya, dan menghitung ukuran pemusatan, ukuran letak dan ukuran penyebaran data,
serta menafsirkannya.

Bab 2 Peluang

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa memakai kaidah pencacahan untuk memilih peluang suatu insiden dan penafsirannya dengan cara memakai sifat dan hukum perkalian, permutasi, dan kombinasi dalam pemecahan masalah, memilih ruang sampel suatu percobaan, serta memilih peluang suatu insiden dan menafsirkannya.

Bab 3 Trigonometri

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa memakai rumus trigonometri jumlah dua sudut, selisih dua sudut, dan sudut ganda; merancang rumus trigonometri jumlah dan selisih dua sudut dan sudut ganda.

Bab 4 Lingkaran

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa merumuskan persamaan bundar dan menggunakannya dalam pemecahan masalah; memilih persamaan garis singgung pada bundar dalam banyak sekali situasi.

Bab 5 Suku Banyak

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa memakai konsep, sifat, dan hukum fungsi komposisi dalam pemecahan masalah; memakai konsep, sifat, dan hukum fungsi invers dalam pemecahan masalah.

Bab 6 Fungsi Komposisi dan Fungsi invers

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa memakai konsep, sifat, dan hukum fungsi komposisi dalam pemecahan masalah; memakai konsep, sifat, dan hukum fungsi invers dalam pemecahan masalah.

Bab 7 Limit

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa menjelaskan limit fungsi di satu titik dan di tak sampai beserta teknis perhitungannya; memakai sifat limit fungsi untuk menghitung bentuk tak tentu fungsi aljabar dan trigonometri.

Bab 8 Turunan fungsi dan aplikasinya

Setelah mempelajari kepingan ini, Anda harus bisa memakai konsep, sifat, dan hukum dalam perhitungan turunan fungsi; meng-gunakan turunan untuk memilih karakteristik suatu fungsi dan memecahkan masalah; merancang model matematika yang berkaitan dengan ekstrim fungsi, menuntaskan modelnya, dan menafsirkan hasil yang diperoleh.

No comments:

Post a Comment