Wednesday, February 27, 2019

Ahli Matematika Manfaat Buku Sekolah Elektronik (Bse)






Buku sekolah elektronik atau biasa disebut juga BSE merupakan sebuah bahan yang ditulis dalam bentuk pdf untuk menunjang berguru siswa paling tidak dengan adanya bse ini juga sebagai langkah evakuasi bumi. Setiap lembar dari sebuah buku itu kita umpamakan sebagai satu ranting pohon bayangkan kalau sebuah buku bmempunyai setarus halaman toh sudah seratus ranting yang kita gunakan itu untuk satu copian buku. kalau buku tersebut di distribusikan keseluruh sekolah diin donesia berapa juta ranting yang akan kita gunakan untuk belajar.

Sayangnya pembuatan buku ini tidak ada penyegaran sama sekali BSE diterbitkan tahun 2008 hingga kini aku menulis artikel ini belum ada yang gres lagi. padahal manfaat bse sangat besar selain menghemat ranting pohon tentunya juga kita gunakan untuk belajar, dimana bse ini tidak akan pernah lusuh meski tahun berganti. tidak akan pernah sobek meski bulan sudah terlampau jauh, tapi kenapa tidak ada pembaharuan. Jangan hanya menuntut siswa untuk sanggup menerima nilai tinggi untuk sanggup lulus hak-hak siswa untuk menerima pengajaran yang maksimal juga harus diperhatikan.

di blog yang sederhana ini aku juga menyediakan link-link download bse untuk SD, SMP, SMA/SMK tapi hanya untuk mata pelajaran matematika, alasannya liat aja judul blognya belajar-soal-matematika.blogspot.com tentunya blog ini aku khususkan untuk mata pelajaran matematika. meski di blog lain atau website lain banyak yang menyediakan bse tapi tetep saja alasannya yaitu keuntungannya sangat besar maka aku juga ikut share pada teman-teman yang membutuhkan dan kalau terjadi error pada link-download yang aku sediakan tolong beritau aku untuk aku perbaiki lagi. Terimakasih sudah sudi mampir diblog aku untuk link download BSE nya silahkan lihat di hidangan ya,,.

No comments:

Post a Comment