Tuesday, February 26, 2019

Ahli Matematika [Penting] Materi-Materi Matematika Smp Kelas 7, 8, Dan 9

Pentingnya materi-materi matematika smp kelas 7, 8, dan 9. masa sekolah lanjutan tingkat pertama memang awal mula kesulitan-kesulitan problem matematika ditemukan, jketika kalian lelah, pasrah atau tidak mau tau itu menjadi langkah ceroboh alasannya saat kalian tertinggal dan tidak mau berusaha mengikuti serta memahami bahan matematika di smp maka untuk tingkat selanjutnya anda akan lebih susah lagi untuk dapat memahaminya.

Ketika dasarnya saja anda tidak mau membangun bagaimana anda dapat membangun sebuah kepahaman matematis untuk selanjutnya.

Untuk itu aku sarankan kepada anda-anda yang masih duduk dibangku sekolah lanjutan tingkat pertama entah itu kelas VII, VIII atau IX semangatlah utnuk mempelajari materi-materi matematika yang telah dieri oleh guru kalian.

La terus bahan matematika apa saja sih yang penting untuk dipelajari...? SEMUANYA penting tanpa terkecuali katrena bahan matematika baik sd, smp atau sma saling berkaitan.


Ibarat sebuah rantai saat satu mata rantai terlepas maka roda tidak akan berputar, bahkan antara satu potongan dengan potongan lain pun masih berkaitan. Untuk itu jangan anggap remeh bab-bab pelajaran matematika.

Jika anda terpaksa tidak berangkat sekolah usahakan untuk tanya kepada sobat anda, tanyakan bahan apa yang sudah diberikan dan pelajarilah, berguru belajar dan belajar.

Matematika itu tidak susah dan juga tidak gampang untuk anda sepelekan.

AYO JIWA MUDA KOBARKAN SEMANGAT JIWA ANDA

berikut daftar bahan yang harus anda pelajari :
Materi matematika kelas VII
Materi matematika kelas VIII

No comments:

Post a Comment