Wednesday, February 27, 2019

Ahli Matematika Rumus Matematika Senilai Rp. 9,8 Milyar

Ada-ada saja orang diluar sana rumus Matematika dihargai Rp 9,8 M, apabila anda bertanya apakah itu benar ? ya, alasannya ialah isu bukan sekedar isu bohong yang tidak tau darimana asalnya. info wacana rumus Matematika yang dihargai sangat mahal ini pertama kali aku baca dari vivanews yang ternyata dilansir dari business insider juni 2013.

Andrew beal merupakan seorang yang suka mengotak-atik rumus Matematika dan mempelajarinya secara otodidak, ia merupakan orang yang membuat rumus Conjecture, rumus yang telah memecahkan rumus Matematika legendaris sebelumnya, Last therem 1992 yang lalu. Teori matematika Last theorem yang merupakan besutan oleh pierre de fermat pada tahun 1637. selama ratusan tahun , rumus Matematika itu tak terpecahkan hingga pada karenanya muncul teori Beal Conjecture.

Teori Last theorem menyatakan bahwa tidak ada bil. bundar a, b, dan c yang dpt memenuhi persamaan ax + bx = cx, dg catatan bilangan bundar itu harus lebih besar dari 2. Sedang teori Beal conjecture menyatakan a, b, c, x, y, dan z semuanya merupakan bil. bundar dan x, y, z lebih besar dari 2. teori itu terwujud dlam persamaan, ax +by = cz. nah persamaan tersebut mungkin terjadi dengan a, b, dan c bilangan prima. Teori Beal dianggap satu-satunya solusi untuk persamaan fermat dengan syarat a, b, dan c bilangan prima.

Unutk itu melalui AMS ( American Mathematical Society ) Andrew Beal menantang kalian semua yang sanggup menuntaskan rumus Matematika yang ditelorkan oleh beal tersebut. Ingin menjadi milyuner mendadak? tak ada salahnyakan mencoba untuk menuntaskan rumus tersebut disini

Dikutip dari Dailymail, Juru bicara Ams, michael Breen, menyampaikan bahwasannya membuat sebuah solusi lebih sulit dari pada membuat sebuah persamaan, sebagai bukti forum tersebut selama berabad-abad belum sanggup mempublikasikn masalah matematika. Tidak ada maksud lain dari Andrew Beal dalam menggelar sayembara tersebut melainkan semoga sanggup menunjukkan ide kepada generasi-generasi muda untuk tertarik pada profesi satu ini "matematika dan sains.

No comments:

Post a Comment