Wednesday, February 27, 2019

Ahli Matematika Game Matematika Terbaru 2013

Artikel kali ini akan aku berikan beberapa game matematika dengan platform android yach kalo kemaren kemaren sudah aku berikan gosip ihwal game matematika yang bebayar yaitu Game matematika Mystery Math Town dan Belajar matematika dengan Splash Math Kindergarten kali ini aku berikan 4 game matematika gratis untuk menemani adik-adik bermain sambil berguru berikut 4 game matematika yang aku maksud :

Mathris - Math Game












AB Math - fun games for kids













Brain Math Game












Math Tykes - Fun Math Games












Nah itu 4 games yang sanggup sarankan untuk reviewnya eksklusif aja menuju ketempatnya ialah google play klik aja pada judul game. terima kasih biar game matematika yang aku sarankan sanggup membantu anda dalam berguru matematika dan menemai waktu bermain anda.

No comments:

Post a Comment