Wednesday, February 27, 2019

Ahli Matematika Game Matematika Mystery Math Town

Misteri kota matematika atau Mystery Math Town sebuah game yang sanggup menjadi alternatif untuk mencar ilmu matematika, sebab dengan permainan bawah umur lebih suka dan tidak cepat jenuh kalau menemui pesoalan matematika.
 

 Misteri kota matematika atau Mystery Math Town sebuah game yang sanggup  menjadi alternatif  Ahli Matematika Game matematika Mystery Math Town


Namanya juga game / permainan tentunya harus dirancang sedemikian rupa semoga tampak menyenangkan dan tak lepas dari teta-teki yang menciptakan anak semakin ingin tau untuk menuntaskan game tersebut.

Didalam Mystery Math Town anak diharuskan membatu hantu imut dalam aksara game tesebut untuk membebaskan kunang2 yang terjebak di ruma-rumah yang sudah tidak dihuni lagi di sebuah kota misterius. Untuk sanggup membuka kunci pintu, jendela dan anak tangga, anak harus menuntaskan duduk kasus matematika perihal hitungan dasar.
 Misteri kota matematika atau Mystery Math Town sebuah game yang sanggup  menjadi alternatif  Ahli Matematika Game matematika Mystery Math Town



Meski namanya Mystery Math Town, bukan berarti game ini menakutkan dengan basutan tema yang menarik game matematika ini cocok untuk anak berusia 6 - 12 th, tapi tidak graatis lho sebab anda diharuskan membayar untuk sanggup memainkan game matematika ini sebesar USD 2.99 sekitar 29 ribu rupiah. Aplikasi matematika ini sanggup anda download di iTunes memakai perangkat iPad iOS 4.3 keatas.

No comments:

Post a Comment