Wednesday, February 27, 2019

Ahli Matematika Berguru Matematika Memakai Game Monkey Mathschool Sunshine

 Jika anak anda sulit jikalau disuruh untuk mencar ilmu matematika ya masuk akal saja tapi kita seharu Ahli Matematika Belajar matematika memakai game monkey mathschool sunshine

Jika anak anda sulit jikalau disuruh untuk mencar ilmu matematika ya masuk akal saja tapi kita seharusnya lebih tau untuk menyediakan sebuah game/aplikasi semoga anak bahagia mencar ilmu matematika.

Monkey MathSchool Sunshine merupakan salah satu aplikasi/game oleh pengembang, THUP games yang memungkinkan anak mau mencar ilmu matematika dasar memakai cara yang menyenangkan. Melalui aplikasi/game ini, anak akan mencar ilmu berhitung ditemani seekor simpanse lucu.

Terdapat 9 game interaktif yang akan menemani anak mencar ilmu matematika dasar, ibarat pengenalan angka, berhitung, pengurangan, penambahan dan lainnya. game-game tersebut ialah patern, sequences, shape,  bubble pop dan lainnya.


 Jika anak anda sulit jikalau disuruh untuk mencar ilmu matematika ya masuk akal saja tapi kita seharu Ahli Matematika Belajar matematika memakai game monkey mathschool sunshine


Anak akan merasa betah memakai aplikasi satu ini alasannya sistem navigasi sederhana dan intuitif. Selain itu aplikasi ini juga, menampilkan tampilan Monkey Math School Sunshine berwarna-warni dan sanggup menciptakan anak merasa ceria.

Dengan content (konten) dan tampilan menarik, tak heran apabila Monkey Math School Sunshine menerima rating cukup tinggi di Google Play. Tetapi sayangnya aplikasi/game edukatif ini tidak sanggup didownload secara gratis.

Monkey Math School Sunshine dihargai sebesar USD 1.99 atau sekitar 20 ribu rupiah. Monkey Math School Sunshine sanggup anda download melalui Google Play Store memakai perangkat Android 2.1 keatas.

Untuk pengguna iOS anda juga sanggup mengunduh game ini lewat iTunes dengan perangkat iOS 5.0 keatas. Selamat mencoba. terimaksih

No comments:

Post a Comment