Saturday, February 23, 2019

Ahli Matematika Cara Gampang Menyisipkan Text Box Dalam Dokumen Microsoft Word

Salah satu shape yang paling sering digunakan saat menciptakan dokumen ialah Text Box atau kotak teks. Text Box merupakan sebuah shape kotak tetapi kita sanggup mengisi atau menulis teks dalam kotak tersebut. Untuk menyisipkan Text Box dalam dokumen Microsoft Word 2007 kita sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik sajian ribbon Insert
  2. Klik tombol Shapes
  3. Pada popup sajian yang muncul klik text box. Item atau tombol textbox tersebut sanggup berada pada bab Recently Used Shapes atau pada Basic Shapes.
  4. Salah satu shape yang paling sering digunakan saat menciptakan dokumen ialah  Ahli Matematika Cara Praktis Menyisipkan Text Box Dalam Dokumen Microsoft Word
  5. Anda akan melihat kursor mouse anda akan menjelma tanda plus besar. Klik kemudian drag pada area dokumen untuk membentuk kotak teks sesuai dengan yang anda inginkan.
  6. Anda telah mempunyai sebuah Text Box dalam dokumen anda.


Saat menyisipkan text box pertama kali jangan ragu untuk membuatnya. Anda sanggup meletakkannya atau membuatnya sembarang terlebih dahulu, sesudah itu gres anda selaraskan atau atur baik ukuran maupun posisinya sesuai dengan harapan anda.
.

No comments:

Post a Comment