Saturday, February 23, 2019

Ahli Matematika Cara Menciptakan Goresan Pena Kolom Berbeda Lebar Dan Jarak Kolomnya

Microsoft word memperlihatkan akomodasi untuk menciptakan goresan pena berbentuk kolom ibarat yang anda lihat di koran. Anda sanggup dengan gampang menciptakan goresan pena kolom yang lebarnya sama rata dan sekaligus juga sanggup mengatur jarak spasi antar kolom tulisan. Bila anda memakai Microsoft Word 2007 anda sanggup mengikuti langkah berikut untuk menciptakan goresan pena kolom yang lebar kolom dan jarak spasi antar kolomnya.
  1. Klik goresan pena kolom yang ingin diubah jarak antar kolomnya.
  2. Klik hidangan ribbon Page Layout
  3. Pilih tombol Columns
  4. Pada popup hidangan yang muncul klik item More Columns
  5. Microsoft word memperlihatkan akomodasi untuk menciptakan goresan pena berbentuk  kolom ibarat yang an Ahli Matematika Cara Membuat Tulisan Kolom Berbeda Lebar dan Jarak Kolomnya
  6. Anda akan diberikan sebuah dialog Column yang sanggup anda gunakan untuk mengatur konfigurasi kolom goresan pena anda.
  7. Hilangkan tanda check pada opsi Equal Column width, anda akan melihat kotak-kotak Width dan Spacing akan terbuka dan sanggup edit.
  8. Untuk masing-masing kolom: pada kotak Width isikan dengan besar / lebar kolom, sedangkan pada kotak Spacing isikan dengan jarak antar kolom.
  9. Pastikan nilai yang anda isikan sudah sesuai dengan impian anda kemudian tekan tombol OK.
Microsoft word memperlihatkan akomodasi untuk menciptakan goresan pena berbentuk  kolom ibarat yang an Ahli Matematika Cara Membuat Tulisan Kolom Berbeda Lebar dan Jarak Kolomnya


Saat anda mengatur atau memperlihatkan nilai untuk lebar kolom, maka jarak spasi antar kolom akan diadaptasi secara otomatis oleh Microsoft Word. Demikian juga sebaliknya. Saat anda mengatur nilai spasi antar kolom maka lebar kolom akan otomatis disesuaikan. Anda tidak perlu menghitung berapa sisa lebar kertas yang harus digunakan.
.

No comments:

Post a Comment