Saturday, February 23, 2019

Ahli Matematika Cara Menciptakan Goresan Pena Vertikal Memakai Text Box Di Ms Word

Tidak jarang untuk memperjelas goresan pena yang kita buat atau untuk mempercantik tampilan kita membutuhkan teks atau goresan pena yang diketik secara vertikal. Untuk mengatasi problem tersebut kita sanggup menggunakan text box alias kotak teks. Seperti biasa, langkah yang perlu anda lakukan untuk menciptakan goresan pena vertikal dengan memakai text box di Microsoft Word 2007 sanggup anda lakukan sebagai berikut.
  1. Sisipkan Text box terlebih dahulu dalam ruang kosong di dokumen anda.
  2. Pilih / klik text box tersebut.
  3. Isikan ketikan atau goresan pena anda pada text box tersebut
  4. Pada sajian Text Box Tools pilih ribbon Format
  5. Kemudian pada bab kiri, pilih Text direction. Klik tombol tersebut dua kali. Anda sanggup melaksanakan klik beberapa kali terlebih dahulu untuk melihat banyak sekali format arah teks. Pilih bentuk goresan pena yang sesuai dengan harapan anda.
  6. Klik di area kosong diluar text box.
Tidak jarang untuk memperjelas goresan pena yang kita buat atau untuk mempercantik  tampilan ki Ahli Matematika Cara Membuat Tulisan Vertikal Menggunakan Text Box di Ms Word


Saat pertama mengetikan isi teks atau goresan pena di text box, sebaiknya dilakukan ketika memakai goresan pena dalam bentuk normal (horizontal) terlebih dahulu sehingga anda akan lebih gampang membacanya. Jika anda pribadi mengetikan dalam bentuk vertikal tentunya akan lebih susah dibacanya.

No comments:

Post a Comment