Abstract: Hasil kekerabatan sederhana diketahui bahwa ada imbas harga terhadap keputusan pembelian pada PT. Suara Barisan Hijau harian Orbit Medan dimana r hitung sebesar 0,332, sedangkan kualitas produk juga besar lengan berkuasa terhadap keputusan pembelian PT. Suara Barisan Hijau harian Orbit Medan dimana r hitung 0,409. Dari uji F diperoleh 5,296 dengan sig 0,008< α0,05, menawarkan Ho ditolak dan Ha diterima, berarti harga (X1) dan kualitas produk (X2) besar lengan berkuasa secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada taraf α0,05. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh (R-Square) yaitu 0,184 atau 18,40%, menawarkan sekitar 18,40% variabel keputusan pembelian (Y) sanggup dijelaskan oleh variabel harga (X1) dan kualitas produk (X2). Atau secara simpel sanggup dikatakan bahwa bantuan harga (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap variabel Y (keputusan pembelian) yaitu 18,40%. Sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Harga, KualitasProdukdanKeputusanPembelian
Penulis: Akrim Ashal Lubis
Kode Jurnal: jpmanajemendd151506
No comments:
Post a Comment