Sunday, August 11, 2019

Paket Lengkap Analisis Efek Reputasi, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Stasiun Pengisian Materi Bakar Umum (Spbu) Di Kota Semarang


Abstract: Sebagian besar bisnis dunia ketika ini dilaksanakan dengan tidak meninggalkan materi bakar minyak. Terlebih lagi untuk industri manufaktur. SPBU atau Stasiun Bahan Bakar Umum merupakan daerah bagi para pihak yang membutuhkan materi bakar untuk kegiatan bisnis ataupun menunjang aktivitasnya dalam bekerja. Objek peneliti dalam penelitian ini ialah perusahaan yang bernama  Stasiun Pompa Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di kota Semarang. Dengan melaksanakan penelitian mengenai “Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Di Kota Semarang”, dibutuhkan sanggup membantu para pelaku bisnis di bidang SPBU untuk menentukan dan menentukan apakah bentuk kegiatan ini cukup efektif dalam menghipnotis konsumen dan sanggup menyusun seni administrasi supaya perusahaan tersebut menjadi perusahaan yang kuat, sehingga perusahaan sanggup bertahan dan terus maju dalam persaingan dunia perjuangan yang semakin ketat. Variabel independen dalam penelitian ini ialah Kepercayaan (X1),  Reputasi perusahaan (X2) dan Kualitas pelayanan (X3) sedangkan variabel terikatnya ialah keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan terhadap seluruh data yang diperoleh, maka sanggup diambil kesimpulan sebagai berikut:
1) Terdapat imbas nyata dan signifikan dari variabel iman (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) sanggup diterima.
2) Terdapat imbas nyata dan signifikan dari variabel reputasi perusahaan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sanggup diterima.
3) Terdapat imbas nyata dan signifikan dari variabel kualitas layanan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) sanggup diterima.
Keywords: kepercayaan, reputasi perusahaan, kualitas layanan, keputusan pembelian
Penulis: Edy Suryawardana, Tri Endang Yani
Kode Jurnal: jpmanajemendd151406

No comments:

Post a Comment