Saturday, March 9, 2019

Paket Lengkap Efek Konflik Tugas Dan Stres Kerja Pada Kinerja Karyawan Wanita


Abstrak: Perubahan dalam organisasi yakni merupakan suatu keharusan bagi organisasi yang ingin t etap maju dan berperan dalam persaingan a ntara organisasi. Perubahan sanggup menjadikan konflik pada karyawan yang pada kesudahannya akanberdampak kinerja organisasi. Konflik yang terjadi dalam organisasi yakni sesuatuyang tidak sanggup dihindarkan dari aktifitas-aktifitas sumberdaya insan dalam mencapai kinerja individu ataupun kinerja organisasi.
Penelitian ini menguji imbas eksklusif dan tidak eksklusif konflik tugas pada kinerja  dengan dimadiasi stres kerja. Sampel penelitian ini yakni karyawan wanila pada Bank BUMN di Provsi Lampung.
Hasil penelitian konflik tugas besar lengan berkuasa negatif terhadap kinerja karyawan wanitadan stress kerja besar lengan berkuasa terhadap kinerja karyawan perempuan pada industryperbankan. Pengaruh tidak eksklusif konflik tugas terhadap kinerja karyawan dimediasi o leh stress kerja. Ini mengindikasikan imbas negatif konflik tugas bias berdampak kasatmata pada kinerja karyawan dengan dimediasi oleh s tress kerja. Karyawan yang memiliki konflik tugas (pekerjaan-keluarga atau keluargapekerjaan) berdampak kasatmata dikala mereka mengalami tingkat stress yang moderat di dalam organisasi.
Kata kunci: konflik peran, stres kerja dan kinerja
Penulis: Rosnelly Rusdi, Ribhan
Kode Jurnal: jpmanajemendd151616

No comments:

Post a Comment