Saturday, March 9, 2019

Paket Lengkap Dampak Jadwal Pembinaan Terhadap Kinerja Staff Marketing Credit Bank Saudara: Studi Di Pt. Himpunan Saudara 1906, Tbk Bandung


ABSTRACT: Tenaga kerja pemasaran kredit di Bank Saudara memperoleh peningkatan jumlah training pada tahun 2011, peningkatan ju mlah training ini tidak diikuti dengan pencapaian sasaran kredit di tahun 2011, berdasarkan d ata yang terjadi yaitu penurunan target. Hal tersebut cenderungbertentangan d engan teori yang ada dimana seharusnya dengan training sanggup meningkatkankinerja karyawan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui imbas Program Pelatihan terhadap Kinerja Staff Marketing Credit di Bank Saudara.
Metode penelitian yang dipakai dalam training ini yaitu quantitative descriptive explanatory, yaitu penelitian yang bertujuan menjelaskan imbas training terhadap kinerja staff marketing credit di Bank Saudara.
Beradasrkan h asil analisis deskriptif, berdasarkan responden p elatihan dan kinerja staff marketing credit Bank Saudara sudah baik. Berdasarkan h asil Uji F dan uji t, maka variabel training mempunyai imbas yang signifikan t erhadap variabel kinerja staff marketing credit. Dan berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi, maka Pelatihan mensugesti Kinerja staff marketing credit di Bank Saudara.
Kata Kunci: Pelatihan, Kinerja, Sumber Daya Manusia
Penulis: Alini Gilang, Mahendra Fakhri, Elvita Shinta Dewi
Kode Jurnal: jpmanajemendd151616

No comments:

Post a Comment