Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Merubah Warna Background (Latar) Kertas Di Microsoft Word

Untuk mempercantik tampilan kita sanggup berimprovisasi diantaranya dengan cara mengganti warna latar (background) kertas di Microsoft Word. Mungkin anda bosan dengan latar putih, dan hendak menggantinya dengan warna biru muda, hijau, merah muda (pink) atau warna lainnya. Untuk menciptakan warna latar / background yang berbeda (bukan putih) anda sanggup mengikuti langkah berikut (Microsoft Word 2007).
  1. Klik Menu ribbon Page layout
  2. Lalu klik tombol page color
  3. Pilihlah sebuah warna yang anda inginkan Lalu klik warna tersebut.
  4. Setelah mengklik warna, halaman kertas alalu akan eksklusif mempunyai warna sesuai dengan warna yang anda pilih. Anda juga sanggup melaksanakan improvisasi terhadap pemilihan warna. Misalkan dengan menciptakan gradiasi warna kuning menyerupai gambar di bawah ini.
Untuk mempercantik tampilan kita sanggup berimprovisasi diantaranya dengan cara  mengganti w Ahli Matematika Cara Merubah Warna Background (Latar) Kertas di Microsoft Word
  • Untuk menghilangkan warna background, dari tombol page color tadi pilih lah item No Color.
  • Secara default latar belakang kertas tidak untuk dicetak alias hanya sekedar tampilan saja. Untuk sanggup mencetak dokumen dengan warna background yang baru, anda harus merubah opsi dari konfigurasi microsoft word untuk mendukung pencetakan latar dokumen.

No comments:

Post a Comment