Saturday, February 23, 2019

Ahli Matematika Cara Menciptakan Ukuran Kertas Folio/F4 Di Microsoft Word

Kita sering memakai ukuran kertas A4 dan Folio /F4. Tetapi pada beberapa printer ukuran Folio atau F4 tidak kita jumpai, oleh alasannya yaitu itu kita harus menciptakan ukuran kertas khusus (Custom Size Paper) pada dokumen Microsoft Word yang kita buat. Hal ini untuk menyesuaikan dengan kertas Folio/F4 serta untuk mengurangi pengeditan ulang yang harus dilakukan jika kita harus mencetak dalam kertas ukuran Folio atau F4. Untuk menciptakan ukuran kertas khusus (Custom Size Paper) di Microsoft Word yang setara dengan Folio/F4 anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik sajian ribbon Page Layout,
  2. Kemudian klik tombol untuk memunculkan Dialog Page Setup
  3.  Tetapi pada beberapa printer ukuran Folio atau F Ahli Matematika Cara Membuat Ukuran Kertas Folio/F4 di Microsoft Word
  4. Selanjutnya pada obrolan tersebut klik tab Paper. Pada kotak Paper Size Pilih ukuran kertas Folio/F4 atau 8.5” x 13”. Bila tidak ada, maka anda harus menciptakan ukuran kertas khusus (Custom Size Paper).
  5. Untuk menciptakan kertas Folio/F4 dengan custom size paper anda sanggup melakukannya dengan cara mengetikan atau mengisi lebar kertas pada kotak Width dengan nilai 8.5”(inci) atau setara dengan 21.59 centimeter. Sementara untuk tinggi kertas anda isikan nilai pada kotak Height dengan 13” (inch) atau setara dengan 33.02 cm.
  6. Pada dikala anda mengetikkan atau mengisi nilai ukuran yang gres di kotak Width dan Height, maka Microsoft Word akan pribadi otomatis menganggap bahwa anda memakai ukuran khusus buatan sendiri (Custom Size Paper)
  7. Selanjutnya klik tombol OK untuk menciptakan kertas ukuran Folio/F4.
 Tetapi pada beberapa printer ukuran Folio atau F Ahli Matematika Cara Membuat Ukuran Kertas Folio/F4 di Microsoft Word
    Bila anda mengganti printer dan printer tersebut mendukung dan mempunyai ukuran kertas Folio / F4, maka segeralah rubah terlebih dahulu ukuran kertas menjadi ukuran F4/Folio.

No comments:

Post a Comment