Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Gampang Menggabungkan Sel (Merge Cell) Tabel Microsoft Word

Biasanya kita membutuhkan penggabungan cell untuk memperjelas pembagian kelompok data ataupun untuk mempercantik tampilan. Saat kita menghapus border tabel (bukan hanya menghilangkan / menyembunyikan tampilan garis border), maka sebetulnya kita sudah melaksanakan penggabungan cell atau merging cell. Untuk melaksanakan penggabungan cell kita sanggup juga dengan cara menghapus border dengan memakai tool Table Eraser. Sedangkan cara lain untuk melaksanakan penggabungan cell di Microsoft Word 2007 anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Pilih atau seleksi cell yang akan digabungkan isinya. Sel yang dipilih harus berdekatan, dihentikan terpisah.
  2. Kemudian pada table tools, pilih ribbon Layout
  3. Lalu klik tombol Merge Cells
  4. Cell yang telah anda pilih akan pribadi di gabungkan.
Biasanya kita membutuhkan penggabungan cell untuk memperjelas pembagian kelompok  data ata Ahli Matematika Cara Praktis Menggabungkan Sel (Merge Cell) Tabel Microsoft Word

Untuk mempercepat proses penggabungan cell, pada ketika sesudah anda menggabungkan sebuah sel, anda tinggal menentukan sel-sel berikutnya yang hendak digabungkan kemudian tekan tombol CTRL+Y untuk meminta Microsoft Word melaksanakan perintah terakhir yang anda berikan (perintah terakhir tersebut yaitu perintah penggabungan cell).
.

How to Easily Combine Cells (Merge Cell) Table Microsoft Word

No comments:

Post a Comment