Monday, July 9, 2012

Paket Lengkap Efek Kualitas Produk, Suasana Toko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kfc Pundak Mall Manado


Abstrak: Dalam menghadapi persaingan bisnis di bidang industri kuliner, yang harus dilakukan yaitu memperlihatkan kualitas pelayanan yang baik dan memperlihatkan sesuatu yang menarik, salah satunya suasana toko. Pemberian isu akan kualitas produk memiliki peranan penting dalam mengakibatkan keputusan bagi konsumen sehingga melaksanakan pembelian. Semakin baik dan menyenangkan kualitas pelayanan yang diberikan pada konsumen ketika berada dalam toko maka akan mengakibatkan impian untuk membeli sehingga terjadi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) kualitas produk, suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada KFC Bahu Mall Manado; (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada KFC Bahu Mall Manado; (3) Suasana toko terhadap keputusan pembelian pada KFC Bahu Mall Manado; dan (4)  kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada KFC Bahu Mall Manado.Metode penelitian yang di gunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskritif. Hasil pengujian hipotesis memperlihatkan bahwa kualitas produk, suasana toko dan kualitas pelayanan secara simultan dan secara parsial kuat terhadap keputusan pembelian. Perusahaan harus sanggup memilih taktik yang sempurna biar perusahaan tersebut sanggup bertahan dan berkembang terus menerusserta melaksanakan penemuan produk sesuai dengan perkembangan zaman.
Kata kunci: kualitas produk, suasana toko, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Penulis: Yumi Febiola Merentek, Joyce . Lapian, Agus Supandi Soegoto
Kode Jurnal: jpmanajemendd170742

No comments:

Post a Comment