Saturday, February 23, 2019

Ahli Matematika Cara Mengatur Ukuran Margin Di Microsoft Word

Margin sangat penting untuk mengatur tampilan ketikan kita pada sebuah dokumen, terlebih lagi kalau dokumen tersebut merupakan dokumen resmi atau formal. Contoh nya ketika menciptakan skripsi, biasanya kita di minta menciptakan laporan dengan batas margin 4x3x3x3, alias 4 cm margin kiri, 3 cm margin kanan, 3 cm margin atas, 3 margin bawah, selain itu biasanya juga dengan syarat tunjangan nomor halaman 1 centimeter dari tepi bawah kertas. Hal tersebut 4 cm margin kiri artinya teks atau ketikan paling kiri berjarak 4 centimeter dari tepi kertas bab kiri, dan seterusnya. Untuk mengatur ukuran margin goresan pena di dokumen Microsoft Word 2007 anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Klik sajian ribbon Page Layout,
  2. Lalu klik tombol “kecil” untuk memunculkan Dialog Page Setup
  3. Margin sangat penting untuk mengatur tampilan ketikan kita pada sebuah  dokumen Ahli Matematika Cara Mengatur Ukuran Margin di Microsoft Word
  4. Pada dialog Page Setup yang ditampilkan, isikan margin sesuai dengan kehendak anda, misalkan untuk menciptakan untuk margin 4x3x3x3.
    • Top : nilai untuk margin atas, isi kan dengan 3 cm
    • Left : nilai untuk margin kiri, isikan dengan 4 cm,
    • Right : nilai untuk margin kanan, isikan dengan 3 cm
    • Bottom : nilai untuk margin bawah, isikan dengan 3 cm.
  5. Margin sangat penting untuk mengatur tampilan ketikan kita pada sebuah  dokumen Ahli Matematika Cara Mengatur Ukuran Margin di Microsoft Word
  6. Setelah final mengisikan nilai untuk margin kertas klik tombol OK.
  7. Margin kertas anda kini sudah bermetamorfosis 4x3x3x3
  • Bila anda sudah pernah mengatur setting margin 4x3x3x3 menyerupai di atas, dan anda ingin menggunakannya pada kertas lain di dokumen, anda sanggup mengaksesnya pribadi melalui tombol margin yang ada di ribbon. (Lihat nomor 2)
  • Bila Microsoft Word anda masih memakai satuan inci (inch), anda sanggup merubahnya terlebih dahulu dari satuan inci ke satuan centimeter (cm).

No comments:

Post a Comment