Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Mengatur Ukuran Kertas Di Microsoft Word

Ukuran kertas sangat berpengaruh. Kertas yang umum dipakai untuk menciptakan dokumen laporan ialah ukuran letter, A4, Folio, dan legal. Walaupun demikian kadang kita juga memakai microsoft word untuk mencetak pada amplop atau stiker. Untuk merubah atau mengatur ukuran kertas di Microsoft Word anda sanggup memakai langkah-langkah berikut.
  1. Klik sajian ribbon Page Layout
  2. Klik tombol Size.
  3. Dari popup sajian yang ditampilkan, anda sanggup menentukan ukuran kertas Letter, Tabloid, Ledger, Legal, Statement, Executive, A3, A4, A5, A6, B3, Folio, atau yang lainnya. Jika ukuran kertas yang anda inginkan tidak ada, klik item More Paper Sizes…
  4.  Kertas yang umum dipakai untuk  menciptakan dokumen laporan ialah ukuran letter Ahli Matematika Cara Mengatur Ukuran Kertas di Microsoft Word
  5. Anda akan ditampilkan obrolan untuk menentukan ukuran kertas. Pada obrolan tersebut, bila ukuran kertas memang tidak ada / tidak tercantum, maka anda masih diberi kesempatan untuk menentukan sendiri ukuran kertas anda. Untuk menciptakan ukuran kertas sendiri anda sanggup memakai Custom Size. Isikan lebar kertas pada kotak Width, sedangkan tinggi kertas pada kotak Height. Setelah tanggapan menentukan atau menciptakan ukuran kertas yang baru, klik OK untuk menerapkannya pada dokumen anda.

Jika anda sering memakai suatu ukuran kertas tertentu, sebaiknya anda menjadikannya sebagai ukuran kertas default bila menciptakan dokumen baru. Dengan demikian bila anda menciptakan sebuah dokumen baru, ukuran kertas sudah sesuai dan anda tidak perlu repot melaksanakan perubahan ukuran kertas terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment