Saturday, February 23, 2019

Ahli Matematika Cara Mengatur Lebar Dan Jarak Antar Kolom Biar Tepat(Presisi) Di Ms Word

Setelah membuat kolom goresan pena dalam dokumen, kita kadang perlu mengatur jarak antar kolom dengan dragging menggunakan mouse. Tapi pengaturan jarak tersebut kurang presisi alias hanya dikira-kira saja. Untuk sanggup menciptakan jarak antar kolom lebih tepat misalkan 1 cm, anda sanggup memakai langkah berikut di Microsoft Word 2007.
  1. Klik atau tempatkan kursor teks pada goresan pena kolom yang ingin diubah jarak antar kolomnya.
  2. Klik sajian ribbon Page Layout
  3. Pilih tombol Columns
  4. Pada popup sajian yang muncul pilih item More Columns
  5.  kita kadang perlu mengatur jarak antar kolom dengan  Ahli Matematika Cara Mengatur Lebar dan Jarak Antar Kolom Agar Tepat(Presisi) di Ms Word
  6. Anda akan diberikan sebuah dialog Column yang sanggup anda gunakan untuk mengatur konfigurasi kolom goresan pena anda. Pada bab width and spacing, isikan lebar kolom pada kotak Width, sedangkan untuk mengatur jarak spasi antar kolom isikan jarak antar kolom pada kotak Spacing.
  7. Pastikan nilai yang anda isikan sudah sesuai dengan cita-cita anda kemudian tekan tombol OK.
 kita kadang perlu mengatur jarak antar kolom dengan  Ahli Matematika Cara Mengatur Lebar dan Jarak Antar Kolom Agar Tepat(Presisi) di Ms Word


Saat anda mengatur atau memperlihatkan nilai untuk lebar kolom, maka jarak spasi antar kolom akan diadaptasi secara otomatis oleh Microsoft Word. Demikian juga sebaliknya. Saat anda mengatur nilai spasi antar kolom maka lebar kolom akan otomatis disesuaikan.
.

No comments:

Post a Comment