Presentasi yang kita buat memakai powerpoint tersusun atas gugusan slide. Setiap slide menampilkan info yang hendak kita sampaikan pada audiens. Agar penyampaian info dan presentasi sanggup berjalan dengan lancar perlu didukung dengan tata letak atau layout dari slide. Dengan memakai tata letak atau layout yang sempurna maka penyampaian sanggup dilakukan dengan lebih terarah, info lebih gampang dan lebih cepat dicerna dan diterima oleh audiens, sehingga presentasi yang dibawakan pun akan sanggup berjalan dengan sukses. Selain itu, penggunaan layout juga sanggup mempermudah dan mempercepat kita dalam menciptakan presentasi. Salah satu pola penggunaan layout yang sempurna yaitu mengggunakan layout
Comparison yang cocok untuk menggambarkan perbedaan atau perbandingan antara dua hal.
Ada aneka macam tata letak atau layout default yang disediakan oleh microsoft powerpoint. Kita tinggal menentukan salah satu bentuk layout tersebut untuk dipakai dalam presentasi kita. Untuk memakai layout tersebut ikuti langkah berikut:
- Pilih slide yang akan diubah atau diganti layoutnya
- Kemudian klik tab ribbon Home
- Pada group Slides klik tombol Layout
- Dari aneka macam bentuk layout yang ada, pilih salah satu. Misalkan Two Content.
- Selanjutnya tinggal memasukkan materi presentasi kita pada slide tersebut.
Tips Cara Mengurutkan Data Di Microsoft Excel
Jumlah dan bentuk layout sanggup berbeda untuk masing-masing dokumen, tergantung pada template yang anda gunakan. Sebagai pola lihat layout dari template
Contemporary Photo Album di bawah ini yang jumlahnya lebih banyak dari layout default microsoft powerpoint.
No comments:
Post a Comment