Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Gampang Memberi Warna Cell Tabel Di Microsoft Word

Tabel yang kita buat sanggup dipercantik dengan pinjaman warna. Pemberian warna juga sanggup ditujukan biar pembaca data sanggup mengerti akan isi kandungan data dalam tabel. Oleh alasannya ialah itu, pinjaman warna pada tabel tidak saja hanya mempercantik tampilan tapi juga sanggup mengandung maksud tertentu, misalkan ada cell yang harus lebih diperhatikan, sehingga cell tersebut diberi warna yang berbeda. Untuk memberi warna tabel di Microsoft Word 2007 anda sanggup memakai langkah berikut.
  1. Pilih cell yang akan diberi warna. Bila lebih dari satu cell, maka blok cell – cell tersebut.
  2. Klik sajian ribbon home.
  3. Pilih tombol Shading
  4. Anda akan pribadi diberikan banyak sekali warna pilihan warna shading untuk cell pada tabel.
  5. Tabel yang kita buat sanggup dipercantik dengan pinjaman  Ahli Matematika Cara Praktis Memberi Warna Cell Tabel Di Microsoft Word
  6. Misalkan pada gambar tersebut dipilih warna hijau muda ( Olive Green, Accent 3, Lighter 40%) maka cell yang telah diblok yang ada pada tabel tersebut akan pribadi berwarna hijau muda.
  • Bila anda ingin meghilangkan warna, pilih item No Color
  • Bila anda ingin warna yang lain, yang tidak terdapat dalam pilihan warna yang disediakan, anda sanggup mendapatkannya dengan cara klik item More Colors. Contoh cara mendapat warna yang gres sanggup anda lihat pada contoh pemilihan warna untuk garis.
  • Bila anda menggunakanan warna cell yang gelap, maka ubahlah warna teks menjadi memakai warna yang lebih jelas biar gampang membacanya. Demikian juga sebaliknya.

No comments:

Post a Comment