Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Gampang Konversi Tabel Menjadi Teks Di Microsoft Word

Konversi tabel ke teks?? Hal ini sangat jarang dilakukan, tetapi hal ini juga penting bagi sebagian orang. Terus jelas saya juga kepikiran.. untuk apa nulis artikel ini.. toh Cuma sedikit orang yang butuh konversi tabel ke teks, paling juga di bundar dunia IT dan aplikasi..kebanyakan hanyalah para programmer  tetapi hal  ini juga penting bagi sebagian orang Ahli Matematika Cara Praktis Konversi Tabel Menjadi Teks di Microsoft Word Saat anda merubah tabel mejadi teks dan menyimpannya dalam file teks, maka sebetulnya anda telah melaksanakan salah satu kelebihan yang jarang dipakai. Salah satu kelebihan dari file teks yaitu anda tidak perlu harus membukanya dengan Microsoft Word! Anda dapat membuka file tersebut dengan Notepad, Wordpad, atau mungkin dengan memakai aplikasi yang berbasis opensource. Anyway, inilah langkah yang dapat anda lakukan jikalau ingin melaksanakan koversi dari tabel menjadi teks.
  1. Seleksi tabel atau baris yang akan di convert menjadi teks
  2. Pada hidangan Table Tools, pilih tab layout
  3. Setelah itu klik tombol Convert To Text
  4.  tetapi hal  ini juga penting bagi sebagian orang Ahli Matematika Cara Praktis Konversi Tabel Menjadi Teks di Microsoft Word
  5. Setelah itu anda akan diberikan sebuah dialog Convert Table to Text, yang menanyakan separator / pemisah untuk text dari tabel yang anda miliki. Apakah anda ingin memakai Paragraf, Tab, Koma, atau yang lainnya, misalkan huruf “#, “$”, “@”, “-” dsb. Isikan sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Lalu klik OK.
  6. Cell atau Tabel yang anda konversi sekarang telah menjadi teks dalam dokumen Microsoft Word.
  • Konversi tabel ke teks umumnya dipergunakan oleh programmer, atau orang yang membutuhkan data tabel dalam bentuk yang lebih sederhana.
  • Bila anda ingin memakai “koma” atau huruf lainnya sebagai separator teks, maka pastikan bahwa isi sel tabel yang akan anda konversi menjadi teks tidak memakai huruf tersebut.

No comments:

Post a Comment