Friday, February 22, 2019

Ahli Matematika Cara Gampang Copy (Duplikasi) Objek/Shape Ms Word Semoga Sejajar Vertikal/Horizontal

Saat menciptakan struktur organisasi atau diagram kadang kita memakai garis atau kotak yang ukurannya sama. Bila kita memakai cara copy+paste, memang objek hasil duplikasinya akan sama, tetapi kita harus mengatur kembali posisinya dan kadang menjadi tidak sejajar. atau bahkan kita harus mengatur memakai alignment untuk object yang gres tersebut. Tentu hal ini akan memperlambat kita dalam mengatur atau mengedit dokumen microsoft word. Ada cara untuk menciptakan semoga objek atau shape (baik berupa garis, kotak, lingkaran, atau gambar) yang hasil duplikatnya sanggup sejajar. Berikut langkah yang sanggup anda gunakan.
  1. Pilih objek atau shape yang akan dibentuk duplikatnya, misalkan garis, kotak dan lain sebagainya.
  2. Langkah selanjutnya ialah tekan tombol CTRL+SHIFT kemudian tahan kedua tombol tersebut
  3. Kemudian klik objek/shape yang telah anda pilih tadi kemudian drag ke kiri atau ke kanan untuk menciptakan semoga sejajar horizontal, atau bawa ke atas / ke bawah untuk menciptakan sejajar vertikal.
  4. Bila lepaskan tombol mouse (dan keyboard ) kalau posisi sudah benar.
  5. Anda akan memiliki object duplikasi yang dijamin seratus persen niscaya sejajar vertikal/horizontal Saat menciptakan struktur organisasi atau diagram kadang kita memakai  garis atau kotak ya Ahli Matematika Cara Praktis Copy (Duplikasi) Objek/Shape Ms Word Agar Sejajar Vertikal/Horizontal

Daripada menciptakan duplikat sejajar berulang-ulang, anda sanggup mencoba menciptakan duplikasi dengan terlebih dahulu memilih atau menseleksi beberapa objek / shape sekaligus.
.

No comments:

Post a Comment