Sunday, March 29, 2015

Paket Lengkap Imbas Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1S (Studi Pada Pengunjung Wtc Surabaya)


ABSTRAK: Xiaomi ialah perusahaan elektronik yang bermarkas di kota Beijing, Tiongkok.Banyak faktor yang menciptakan Smartphone Xiaomi Redmi 1S tersebut di cari oleh banyak orang, diantaranya dilema spesifikasi kualitas produk dan harga.Faktor harga dan spesifikasi juga mempunyai peranannya masing-masing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas dampak kualitas produkdan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1S.
Populasi dalam penelitian ini ialah orang yang pernah memakai dan terlibat dalam keputusan pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1S minimal dua bulan terakhir yang berusia 19-50 tahun yang berada di WTC Surabaya.Tehnik analisisyang dipakai adalahregresi linier berganda.Penelitian ini memakai 210 sampel. Metodepenentuansampel adalahnonprobability samplingkhususnya memakai aksidental sampling.
Hasil mengatakan bahwaterdapat dampak secara parsialyaitu kualitas produk kuat terhadap keputusan pembelian dan harga kuat terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian
Penulis: ANINDA CYNTHIA BUDIANTI
Kode Jurnal: jpmanajemendd171055

No comments:

Post a Comment