Monday, March 23, 2015

Paket Lengkap Analisis Efek Taktik Harga, Kualitas Produk Dan Suasana Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado


Abstrak: Keputusan pembelian akan dilakukan dengan memakai kaidah menyeimbangkan sisi aktual dengan sisi negatif suatu merek ataupun mencari solusi terbaik dari perspektif konsumen yang sehabis konsumsi akan dievaluasi kembali. Faktor yang menghipnotis keputusan pembelian konsumen yaitu taktik harga, kualitas produk, dan suasana. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui efek taktik harga, kualitas produk, dan suasana terhadap keputusan pembelian pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado. Metode analisis data yang dipakai yaitu analisis regresi linier berganda. Data diperoleh dengan cara membagikan kuisioner kepada 63 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Strategi Harga, Kualitas Produk dan Suasana secara simultan kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado. Strategi Harga secara parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado. Kualitas Produk secara parsial tidak kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado. Suasana secara parsial kuat signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Billy Megamas Manado. Untuk itu, perusahaan harus mempertahankan Strategi Harga dan Suasana yang ada biar keputusan pembelian sanggup ditingkatkan.
Kata Kunci: taktik harga, kualitas produk, suasana, keputusan pembelian
Penulis: Lingkan Theofhani Wowor, Paulus . Kindangen, Frederik G. Worang
Kode Jurnal: jpmanajemendd171061

No comments:

Post a Comment