Friday, March 27, 2015

Paket Lengkap Imbas Budaya Organisasi Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt. Astra International Tbk. Auto2000 Waru Surabaya Pada Bab Part & Accessories (Depo)


Abstract: Sumber daya insan merupakan salah satu faktor kunci dalam persaingan global. Oleh alasannya itu, kemajuan suatu perusahaan sanggup di tentukan dari sumber daya insan yang bisa menampilkan kinerja terbaik dari setiap individu. Dan untuk membuat kinerja karyawan yang efektif dan efisien demi kemajuan organisasi maka salah satunya yaitu perlu adanya budaya organisasi sebagai salah satu pemikiran bagi karyawan untuk melaksanakan acara organisasi. Selain budaya organisasi stres kerja juga perlu diperhatikan oleh pemimpin disuatu perusahaan alasannya tidak menutup kemungkinan bahwa karyawan sering dihadapkan duduk kasus atau kasus dalam perusahaan sehingga hal tersebut bisa sanggup menjadikan timbulnya stres.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis efek Budaya Organisasi dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Jenis penelitian ini yaitu kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 66 karyawan PT Astra International Tbk. AUTO2000 Waru Surabaya pada bab Parts & Accessories (Depo) dari banyak sekali divisi. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu Regresi Linear Berganda dengan pinjaman software SPSS 16.0.
Hasil penelitian ini pertanda bahwa budaya organisasi besar lengan berkuasa signifikan faktual terhadap Kinerja Karyawan. Dan stres kerja tidak besar lengan berkuasa terhadap kinerja karyawan.
Keywords: Organizational Culture, Job Stress, Employee Performance
Penulis: FENNY RAVIONITA
Kode Jurnal: jpmanajemendd171057

No comments:

Post a Comment