Sunday, March 1, 2015

Paket Lengkap Imbas Ketidakpuasan Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dengan Kebutuhan Mencari Variasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Smartphone Yang Pernah Melaksanakan Perpindahan Merek Di Surabaya)


Abstrak: Penurunan penjualan terjadi pada beberapa vendor populer menyerupai pada smartphone merek Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo dan Blackberry, disebabkan dari duduk perkara eksternal dan internal perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas imbas ketidakpuasan terhadap keputusan perpindahan merek dengan kebutuhan mencari variasi sebagai variabel moderasi pada produk smartphone.
Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan memakai teknik Nonprobabilitas sampling dan teknik sampling incidental dengan memakai metode analisis regresi moderasi (MRA). Penelitian ini memakai sampel 220 responden, mereka yakni pengguna smartphone yang pernah melaksanakan perpindahan merek di surabaya yang berusia 17-50 tahun.
Hasil penelitian mengatakan bahwa ketidakpuasan konsumen besar lengan berkuasa kasatmata dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek produk smartphone, sedangkan kebutuhan mencari variasi tidak sanggup memoderasi imbas ketidakpuasan konsumen terhadap keputusan perpindahan merek produk smartphone.
Penulis: YUYUN INDARWATI
Kode Jurnal: jpmanajemendd171083

No comments:

Post a Comment